One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 20 Desember 2012

Wawancara One Direction, Gita Gutawa Dicemburui Fans?!

Pengalaman tak biasa dirasakan oleh penyanyi Gita Gutawa saat berada di Inggris. Selain menuntut ilmu, Gita pun berkesempatan untuk melakukan interview dengan boyband One Direction.
"Kaget, emang kami satu label sih, tapi dia di Inggris, aku Indonesia. Awalnya sempat batal, tapi diundur, Oktober baru dikonfirm. Ngefans juga, siapa yang tak tahu mereka, semangat juga pas tawaran datang," ucap saat ditemui di pembuatan video klip Ayo (Come On) di Rumah Andara, Kemang, Jakarta Selatan (18/12).
Gita Gutawa - One Direction @foto: Twitter Gita Gutawa
Tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang berharga ini, Gita Gutawa pun mempersiapkan materi layaknya seorang wartawan kala saat bertemu pemilik hits What Makes You Beautiful itu. "Bikin question list, research tentang mereka dan lagu-lagu mereka juga," imbuhnya.
Namun, saat disinggung tentang kesempatan untuk berkolaborasi dengan One Direction, Gita menyatakan hal tersebut masih jauh. Yang ada dirinya malah dicemburui Directioners (fans One Direction). "Masih jauh kayaknya yah. Tapi pengalaman interview ama mereka sangat mengesankan banget. Sampai cemburuin ama perempuan di Indonesia. Twitter rame banget," tukas Gita. (kpl/ato/abs/adb)

Lihat profil: Gita Gutawa, One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar