One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Rabu, 12 Desember 2012

Personel The Wanted Ajak One Direction Berdamai :)

Perseteruan dan saling sindir antara dua boyband paling populer saat ini, The Wanted dan One Direction bisa saja berakhir bila mereka setuju dengan pernyataan Jay McGuiness. Salah satu personel The Wanted ini mengaku dirinya ingin segera berdamai dengan One Direction.
"Pertama dimulai dengan candaan. Tetapi nada candaan tersebut terlalu tinggi. Aku hanya ingin melihat apa yang mereka rasakan karena kita tidak suka dengan apa yang kita baca," ujar Jay pada seperti yang dilaporkan di Situs Digital Spy.
Jay McGuiness ajak berdamai @foto: zimbio.com
Jay lantas melanjutkan, menurutnya Natal bisa dijadikan momen yang tepat bagi mereka untuk memulai hubungan baik. "Mungkin hal yang terbaik untuk kita adalah berdamai di hari Natal. Damai dan cinta di hari Natal," tambah Jay.
One Direction dan The Wanted sempat tampil di panggung yang sama di acara Jingel Ball, New York beberapa waktu lalu. Nathan Sykes, personel The Wanted yang lain mengaku dirinya sengaja menghindari bertemu dengan personel The Wanted karena enggan beradu fisik sehingga berakhir di penjara. (dgs/adb)

Lihat profil: One Direction, The Wanted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar