One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 10 Desember 2012

One Direction Rekaman Single Legendaris Untuk Amal :)

One Direction bakal masuk studio rekaman lagi dalam waktu dekat. Bukan untuk merilis album baru memang, Liam Payne dan kawan-kawan bakal mengaransemen ulang lagu legendaris, One Way Another milik Blondie rilisan 1978. Lagu itu bakal dipersembahkan untuk Comic Relief Red Nose Day, sebuah penggalangan dana untuk amal.
Single ini bakal dirilis pada bulan Februari 2013 mendatang. Para penggemar One Direction di seluruh dunia sudah dapat memesannya secara pre-order di iTunes mulai 1 Januari 2013.
One Direction bangga berpartisipasi di Red Nose Day @foto: fanpop.com
Para personel One Direction tampak gembira dengan proyek ini. "Kami tumbuh besar dengan Comic Relief dan pernah ambil bagian pada cara Red Nose Days di sekolah. Jadi kami sangat bersemangat ketika ditawari mengerjakan single untuk Red Nose Day tahun ini," ujar Harry Styles.
"Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami. Kami tak sabar untuk memainkan lagu ikonik itu dengan versi kami dan bisa mengumpulkan dana sebanyak mungkin," tambah personel One Direction yang kini sedang dekat dengan Taylor Swift tersebut.
Red Nose Day di Inggris @foto: coventrytelegraph.net
Red Nose Day adalah acara amal tahunan di Inggris. Mengenakan hidung pasangan berwarna merah adalah salah satu ciri khas acara tersebut. "Di sekolah, Red Nose Day adalah sesuatu yang besar! Aku dan teman-temanku benar-benar menantikannya. Aku ingat suatu ketika kami mengenakan piyama untuk acara itu, keren," tambah Zayn Malik. (dgs/adb)

Lihat profil: One Direction, Blondie, Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Taylor Swift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar