One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 10 Desember 2012

Terluka Karena Ulah Fans, Liam Payne 1D Mengaku Kesal

Menjadi member dari boyband sekelas One Direction harus membuat kamu sabar atas kelakuan fans, terlepas dari mereka normal atau setengah gila. Namun sepertinya member Liam Payne merasa cukup kesal dengan apa yang dilakukan oleh fans mereka yang berkumpul pada Sabtu (8/12) sore di bandara Heathrow.
Antusias luar biasa fans One Direction di bandara Heathrow ©dailymail.co.uk
Ramainya fans yang sudah berkumpul, membuat tim keamanan One Direction harus ekstra keras melindungi lima lelaki tampan ini. Namun kemarahan Payne karena mengalami luka ringan oleh penggemar tak bisa dia tahan.
"Aku tak tahu kenapa orang-orang selalu menyalahkan kami, ini menyedihkan. Ketika keadaan menjadi buruk, mereka semua memasukkan kami kembali ke mobil. Ini sangat mengerikan. Aku harap mereka bisa lebih tenang semua," papar Liam melalui Twitternya.
Luka di lengan Liam Payne yang disebabkan oleh penggemar kelewat histeris ©dailymail.co.uk
Tak lama, Liam lalu memposting sebuah foto dirinya yang mengalami luka di tangan, "Aku melihat lenganku, dan inilah yang terjadi ketika ada seseorang yang menarik kulitmu terlalu keras," lanjutnya seperti dilansir dailymail.co.uk.
Namun kekesalan Liam ini bukanlah satu-satunya. Member lain yakni Zayn Malik juga dilaporkan marah di dekat mobil sampai memukul seorang petugas keamanan yang memberikan sebuah paket dari fans yang terlewat histeris. (dym/aia)

Lihat profil: Liam Payne, One Direction, Zayn Malik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar