One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Jumat, 28 September 2012

Single Baru One Direction Hasil Menjiplak The Clash?

Masalah perebutan nama dengan sebuah band punk asal Amerika Serikat baru saja berakhir, namun kali ini One Direction kembali terganjal masalah. Boyband asal Inggris ini dituduh menjiplak karya band punk legendaris Inggris, The Clash.
Hal itu terungkap setelah beberapa pengguna Twitter menunjukkan kemiripan pada intro dan beberapa bar pada single terbaru One Direction, Live While We're Young dengan lagu milik The Clash, Should I Stay or Should I Go.
"Wow penjiplak secara terang-terangan dari intro Should I Stay Or Should I Go milik The Clash di lagu baru One direction, konyol!" tulis salah seorang pengguna Twitter.
Beberapa pengguna Twitter juga melontarkan kalimat serupa. "Apakah aku satu-satunya orang yang mendengarkan The Clash di 10 detik awal lagu baru One Direction?"
Live While We're Young merupakan single pertama One Direction untuk album kedua mereka, TAKE ME HOME. Single ini bakal dirilis dan bisa diunggah secara resmi mulai 30 September mendatang. Sedangkan album TAKE ME HOME baru diluncurkan 12 November mendatang. (twt/adb)

Lihat profil: One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar