One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 22 September 2012

Robbie Williams Iri Dengan Kesuksesan One Direction :P

Robbie Williams membantah kabar yang mengatakan ia benci dengan One Direction. Namun salah satu pentolan Take That ini mengaku iri dengan kesuksesan Zayn Malik dan kawan-kawan.
Meski iri, namun Robbie berharap dirinya bisa meraih sukses bersama One Direction. "Aku iri dengan mereka dan aku berharap bisa melakukan semuanya dengan mereka. Aku pernah bertemu dengan mereka semua, tapi itu sudah lama sekali," ujar Robbie pada BBC Newsbeat.
Robbie lantas menegaskan bahwa ia tidak pernah mengeluarkan komentar bernada menghujat boyband asuhan Simon Cowell tersebut. "Ada yang bilang, 'Robbie Willams menghujat One Direction', aku tidak pernah mengatakan itu. Aku suka One Direction," tutur Robbie memastikan.
One Direction sukses mengikuti jejak Take That sebagai boyband sukses di Inggris. Menurut kabar yang beredar, di sepanjang dua tahun karirnya One Direction telah mengumpulkan uang hingga Rp1,5 triliun. Tak heran bila Robbie Williams pun iri pada kesuksesan mereka. (dgs/adb)

Lihat profil: One Direction, Robbie Williams, Take That, Zayn Malik, Simon Cowell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar