One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Jumat, 28 September 2012

Dua Lagu One Direction Tentang Mantan Ed Sheeran :)

Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dua lagu telah ia berikan untuk One Direction. Uniknya, dua lagu yang masuk komposisi album baru One Direction tersebut bercerita tentang mantan pacar Sheeeran.
"Dua lagu yang aku tulis untuk album One Direction. Keduanya tentang mantan pacarku. Satu di antaranya tentang lagu untuk kembali bersama. Satu lagi lagu bertema apresiasi," jelas Ed Sheeran pada Digital Spy.
Namun Sheeran enggan menyebutkan judul kedua lagu tersebut. Ia hanya memprediksi salah satu lagunya bakal menjadi single. "Aku tidak bisa mengatakan judulnya. Lagu itu aku rasa bakal menjadi single, salah satu single. Soalnya lagu itu sangat manis," ujar Sheeran.
"Kamu harus mendengarnya. Aku tidak bisa membocorkannya terlalu banyak karena ini album mereka. Aku ingin mereka yang pertama kali mengumumkan tentang itu," tambah Sheeran.
Album One Direction baru akan dirilis 12 November mendatang, menyusul sehari kemudian di Amerika Serikat. Sebelumnya Zayn Malik dan kawan-kawan lebih dulu merilis video klip untuk single pertamanya, Live While We're Young. (dgs/adb)

Lihat profil: Ed Sheeran, One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar