One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 15 September 2012

Simon Cowell : Untuk Sekarang, Dunia Milik One Direction

Kesuksesan One Directionsedang berada di puncaknya. Setelah mencetak rekor sebagai grup asal Inggris pertama yang menempati puncak tangga lagu Amerika Serikat lewat debut albumnya, 'UP ALL NIGHT', boyband ini melanjutkan dominasinya di Negeri Paman Sam.
Baru berselang satu minggu, mereka membawa pulang tiga penghargaan di MTV Video Music Awards kategori Best Video Pop, Best New Artist, dan Most Share-Worthy Video untuk klip lagu 'What Makes You Beautiful'. Mereka kemudian menghentakkan panggung Staples Center yang mengundang jerit histeris para wanita di gedung yang berlokasi di LA itu.
Diwawancarai reporter mtv.com tentang fenomena boyband bentukannya, sang manager, yaitu Simon Cowell, yang telah 'menemukan' mereka di acara X Factor tahun 2010 silam ini pun menjawab kalau hal ini di luar perkiraan orang eksentrik satu ini: " Dulu aku berpikir mereka akan bekerja sebagai sebuah band, tetapi kalian tahu hal seperti ini tidak mudah untuk diprediksi".
"Mereka telah bekerja keras. Bekerja sama dengan baik. Hasil rekamannya pun bagus. Mereka adalah orang yang menyenangkan meski saat bekerja. Jadi untuk sekarang, dunia adalah milik mereka", tandasnya. Penggagas ide sekaligus juri X-Factor Amerika Serikat ini juga meluruskan soal rumor kedekatan salah satu juri X-Factor lainnya, yaitu Demi Lovato dengan anggota 1D, Niall Horan. "Jangan sentuh dia (Niall Horan). Dia masih murni", godanya.
Benar atau tidaknya rumor itu, tidak berpengaruh terhadap dominasi mereka tahun ini di kancah musik dunia. Kita tunggu saja single mereka 'Live While We're Young' mereka tanggal 1 Oktober ini, dan perilisan album 'Take Me Home' pada tanggal 13 November mendatang. (mtv/nrs)

Lihat profil: Simon Cowell, One Direction, Demi Lovato, Niall Horan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar