One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 24 Juni 2013

Sebut Tukang Kabur, The Wanted Ejek One Direction Lagi?

Member boyband The Wanted yakni Max George mengklaim bahwa One Direction kabur ketika dia mencoba menawarkan untuk berdamai atas perbedaan pendapat antara mereka.
Max mengakui hal itu kepada majalah The Sun minggu ini bahwa boyband saingannya itu melewatkan kesempatan untuk bisa menjalin persahabatan dengan The Wanted.
"Itu benar 100%. Tuhan tahu siapa yang benar. Mereka ternyata memasukkan mobil ke belakang panggung dan usai tampil bisa langsung masuk dan pergi meninggalkan lokasi begitu saja," papar Max seperti dilansir digitalspy.co.uk.
One Direction ©digitalspy.co.ukOne Direction ©digitalspy.co.uk
Sebelumnya One Direction sempat mengutarakan pendapatnya bahwa bosan selalu berseteru dengan The Wanted. Zayn Malik sempat berkomentar, "Aku pernah menawarkan untuk saling beradu dengan Max. Aku akan melawan dia, namun Max tak mau," paparnya.
"Ini benar-benar menyebalkan karena mereka tak bisa memegang janji mereka. Kami semua terlalu sibuk. Lagipula kapan ini berakhir? Jadi untuk bertemu kami harus libur dulu dan itu akan membosankan," tambah Louis Tomlinson dan Liam Payne.
Max juga kembali bercerita semenjak kapan dirinya dan One Direction mulai bersaing, "Lagu kami (Glad You Came) ada di posisi ke-4 chart musik Amerika Serikat. Mungkin jika mereka memiliki lagu yang tepat di belakang urutan kami, mereka akan memulai persaingan."

#Yang Unik Spesial Untuk Kamu:
Rumah Sakit Paling Seram di Dunia, Mau Mendatangi?
Wow, Intip Lubang Raksasa Paling Mengerikan di Dunia!
10 Makanan Era Kerajaan Eropa Yang Paling Aneh!
Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!
  (dgs/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar