One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Jumat, 07 Juni 2013

One Direction: Kami Tak Punya Waktu Untuk Ladeni The Wanted ! :D

Perang panjang dua boyband paling populer saat ini, One Direction dan The Wanted masih belum usai. Namun kubu One Direction mengaku bosan dengan perseteruan tak berujung ini.
Baru-baru ini kubu The Wanted melemparkan pernyataan cukup pedas ke media terkait One Direction. Bahkan Max George dan kawan-kawan menantang para personel One Direction untuk duel di atas ring tinju.
Pada sebuah wawancara dengan Situs Metro, One Direction mengungkapkan keluh kesahnya terhadap perseteruan tersebut. Selain mengaku bosan, mereka juga mengaku menaruh respek pada The Wanted. One Direction juga merasa tidak punya banyak waktu untuk meladeni komentar pedas personel The Wanted.
The Wanted @foto: metro.co.ukThe Wanted @foto: metro.co.uk
"Aku sudah ditawari Max. Aku balik menjawabnya. Aku siap bertarung dengannya dan ternyata dia  tidak mau," ujar Zayn Malik, personel One Direction.
"Mereka tidak akan bisa memegang kata-katanya," timpal Louis Tomlinson.
"Kami terlalu sibuk untuk meladeni mereka. Lagipula itu tidak akan pernah terjadi. Rasanya membosankan," sahut personel yang lain, Liam Payne.
Menurut Tomlinson, adu argumen sebenarnya menyenangkan. Tapi lama-kelamaan perseteruan mereka telah membuatnya bosan. "Aku suka beradu argumen, tapi ini sudah membuatku merasa bosan. Maksudku, dewasalah...."
"Kami pernah bertemu mereka di X Factor dan mereka sebenarnya bagus. Dan kami seperti melihat diri kami pada mereka," tutur Zayn Malik lagi. "Kami menaruh rasa hormat pada mereka," tandas Louis.

(dgs/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar