One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Jumat, 14 Juni 2013

Boy Band Jebolan X Factor US, Emblem3 Tengah Garap Album :)

Ajang X Factor memang selalu menelurkan bakat-bakat penuh talenta. Bukan hanya Fatin Shidqia dan One Direction saja, jebolan X Factor US juga siap mengepakkan sayap di industri musik yang sesungguhnya.
Adalah Emblem3, boy band beranggotakan tiga cowok keren ini siap menjadi idola baru. Trio yang terdiri dari kakak beradik, Wesley dan Keaton Stromberg (19 dan 19 tahun) serta sahabat mereka Drew Chadwick (20 tahun) kini sedang menggarap materi-materi terbarunya.
Emblem3
Emblem3

Rencananya mereka bertiga akan segera mengerjakan album perdana. Kerennya lagi, album tersebut bakal digarap oleh Savan Kotecha yang telah sukses menangani artis papan atas seperti; Maroon 5, Usher, dan One Direction.
Emblem3 berasal dari daerah lepas pantai, Huntington Beach, California, Amerika. Mereka mengawali kepopuleran melalui ajang pencarian bakat X Factor US di tahun 2012. Mereka berhasil meramu penampilan mereka yang penuh energi serta mengkombinasikannya dengan gaya alternatif rock/pop, hip-hop dan reggae yang begitu segar.
Penampilan mereka ketika berkompetisi di ajang X Factor tak henti-hentinya menuai puja dan puji dari para juri. Simon Cowell, juri yang terkenal sinis dan pelit pujian ini sempat memberikan standing ovation ketika Emblem3 melakukan performa yang gemilang saat membawakan lagu One Day milik Matisyahu.

Simak juga:
5 Aksi Ngeband Paling ... Gagal!
10 Genre Musik Unik Dan Aneh di Dunia
7 Replika Cover Album Legendaris Dari Kaos Kaki

  (kpl/kid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar