One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 06 April 2013

Zayn Malik Ingin Jadi Petinju! :)

Salah satu personel grup vokal One Direction, Zayn Malik mengungkapkan bahwa ia adalah seorang petinju. Sebelum mengikuti ajang X Factor, kegiatan sehari-harinya adalah berlatih tinju. Lebih lanjut pria bertindik kuping ini ingin berkarir sebagai seorang petinju di masa mendatang.
Dia menjelaskan. "Aku bertinju sejak umur 15 sampai 17 tahun. Aku mencintai tinju dan kini aku mulai berlatih kembali, meskipun sudah tidak memiliki banyak waktu untuk bertanding."
Penyanyi yang kini berusia 20 tahun itu mengaku bahwa untuk saat ini ia mencoba untuk makan makanan yang bergizi. Lelaki yang tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Geneva Lane ini sedang berusaha memperbesar otot-ototnya. Zayn benar-benar berharap akan meraihnya suatu saat nanti.
Selain memiliki hasrat yang tinggi pada tinju, finalis X Factor Inggris 2010 lalu ini juga mengungkapkan kegilaannya pada tato. Zayn ingin memenuhi lengan tangan kanan dan kirinya dengan tato.
"Semua tatoku didasarkan oleh artwork hasilku sendiri. Aku punya banyak ide. Kecanduan ku akan ide tentang tato melebihi tato itu sendiri," pungkas pemuda blasteran Pakistan-Inggris ini. (dgs/kid/adb)

Lihat profil: Zayn Malik, One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar