One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 11 April 2013

One Direction Berkacamata Hitam Untuk Goda Penggemar :)

One Direction baru saja merilis gambar resmi terbaru dari film dokumenter 3D mereka yang akan tayang tahun ini, THIS IS US. Gambar tersebut menyertakan kelima anggota One Direction yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan dan Liam Payne dalam kacamata hitam mereka.
Salah satu produsernya, Simon Cowell mengatakan bahwa film ini akan film garapan Morgan Spurlock ini bakal tampil sangat keren. Sekeren foto mereka yang satu ini.
"Aku rasa film ini akan jadi film yang keren dan hebat," ujar Cowell dalam sebuah wawancara November lalu. "Dia (sutradara) sangat senang melakukannya," papar Cowell saat itu.
Sutradara yang menggarap film ini adalah sutradara yang pernah masuk nominasi Oscar untuk film SUPER SIZE ME. Dalam menyelesaikan filmnya ini, Spurlock terus mengikuti perjalanan tur One Direction selama berbulan-bulan. Salah satu yang patut ditunggu adalah rekaman konser boy band asal Inggrsi ini di Tokyo pada bulan Januari lalu. Saat melakukan konser di sana, mereka dihadang oleh badai hebat.
Untuk menikmati rangkaian tur One Direction selengkapnya, tunggu kehadiran filmnya 30 Agustus mendatang.


  (dgs/dka)

Lihat profil: One Direction, Simon Cowell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar