One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Jumat, 12 April 2013

One Direction Rilis Teaser 'THIS IS US' Secara Eksklusif :)

Belum lama ini One Direction merilis foto teaser untuk film terbarunya yang berjudul, THIS IS US yang di dalamnya berisi para personilnya yang mengenakan kacamata hitam. Tak lama berselang, mereka merilis dua foto lainnya secara eksklusif lewat situs Inggris, DigitalSpy.
Foto yang pertama memperlihatkan para personil One Direction tengah bersiap untuk naik ke atas panggung. Mereka membentuk lingkaran sembari berdiri saling bertatapan. Sedang foto kedua memperlihatkan kelimanya berdiri berangkulan sembari menghadap puluhan ribu penontonnya yang datang menyaksikan konser mereka.
Teaser pertama THIS IS US.
Film ini diproduksi oleh Simon Cowell dan ditangai oleh tangan terampil sutradara Morgan Spurlock (SUPER SIZE ME). Sutradara satu ini sebelumnya telah mendokumentasikan perjalanan tur One Direction ke seluruh dunia.
teaser kedua THIS IS US.
Sang produser menyatakan bahwa film ini nantinya akan menjadi film pemuas para fans karena di dalamnya sisi-sisi menarik dari perjalanan One Direction akan dikupas tuntas.
"Kamu akan mendapat kesempatan untuk melihat persiapan mereka dalam melakoni tur keliling dunia. Para penggemar pasti suka," tutur Cowell. THIS IS US rencananya akan diputar di bioskop pada 30 Agustus mendatang dan distribusikan oleh Sony Pictures.

#Berita pilihan
 
  (dgs/dka)

Lihat profil: One Direction, Simon Cowell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar