One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 21 Februari 2013

One Direction Syuting Film di Toilet Brit Awards :D

One Direction melakukan syuting untuk film terbarunya di lokasi yang paling tak diduga penggemar mereka. Mereka syuting di toilet BRIT Awards, Rabu (20/02) malam.
Mereka hadir dalam ajang penghargaan musik tertinggi di Inggris Raya tersebut untuk melakukan debut single amal terbaru mereka, One Way or Another (Teenage Kicks). Single tersebut mereka nyanyikan secara live dalam perayaan malam itu.
Kameramen yang bertugas merekam gambar untuk film dokumenter 1D3D, Morgan Spurlock, tak mau melewatkan penampilan mereka tersebut. Dengan demikian penampilan secara live tersebut dipastikan masuk ke dalam dokumenter mereka.
One Direction tampil necis di ajang BRIT AWARDS

"Mr. Spurlock secara khusus berada di sini untuk melakukan syuting. Dia malah sudah ke toilet bersama kami. Percayalah, ia merekam tempat-tempat yang sebelumnya tak terjangkau," ujar Neill Horan kepada BANG Showbiz.
Oleh karenanya Agustus nanti bersiaplah menonton film dokumenter tersebut jika ingin melihat personil One Direction dalam toilet. "Hanya saat tu kamu melihat kami di dalam toilet," pungkas Liam Payne.' (cmc/dka)

Lihat profil: One Direction, Liam Payne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar