One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Rabu, 27 Februari 2013

Gadis Ini Bikin Jutaan Fans One Direction Cemburu!!!

Popstar belia asal Amerika Serikat, Camryn sukses membuat jutaan gadis lainnya iri. Camryn yang baru berusia 13 tahun ini akan tampil bersama boyband paling populer saat ini, One Direction di O2 Arena, London Selasa (26/2) waktu setempat.
Ini bukan kali pertama ia menjadi rekan kolaborasi One Direction. Sebelumnya ia juga pernah tampil bareng lima remaja asal Britania Raya itu saat tur promo album UP ALL NIGHT tahun lalu di Amerika Serikat.
Camryn @foto: betweentalk.com/
"Aku membuat gadis-gadis muda di seluruh dunia cemburu," tuturnya pada Harian The Sun.
"Aku sangat minder karena aku tidak tahu apa yang diharapkan oleh fans di Eropa. Aku belum pernah tampil di sini sebelumnya jadi aku tidak tahu apa yang diharapkan dan apa yang mereka pikirkan tentang musikku," jelas Camryn.

Ini adalah kesempatan kedua bagi Camryn mengunjungi Inggris. Hanya saja di kesempatan pertama ia datang hanya untuk berlibur. "Ini kedua kalinya aku datang ke Inggris. Yang pertama saat aku masih sangat muda. Itupun dalam rangka liburan," ceritanya.
Mendapat kesempatan yang didambakan oleh jutaan gadis di dunia, Camryn sebenarnya khawatir bakal mendapat hujatan dari fans One Direction. Tapi ternyata ia justru tak mendapatkannya.
One Direction @foto: Metro.co.uk
"Aku mendapat beberapa pesan (di Twitter) dari fans One Direction tapi untungnya mereka tidak melakukan hal yang mengerikan padaku," ujarnya. (kpl/adb)

Lihat profil: One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar