One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 16 Februari 2013

Boyzone Lebih Ditunggu Daripada One Direction dan The Wanted ;)



Ternyata tak selamanya nama boyband yang paling ditunggu-tunggu adalah One Direction atau The Wanted. Seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy, Boyzone lebih dinantikan dibanding keduanya. Bahkan Boyzone masih yang terbaik dibanding dua gabungan dari dua junior mereka tersebut.Fakta itu didapat dari permintaan tiket konser Boyzone ternyata melonjak hingga 300%. Besarnya permintaan itu ternyata berada jauh di atas One Direction dan The Wanted yang saat ini menjelma sebagai boyband paling populer di dunia.
The Wanted @foto: mylife-ishere
Menurut juru bicara Seatwave, sebuah agen tiket konser, Boyzone memiliki banyak nilai plus untuk dijual. Salah satu yang paling penting adalah nilai nostalgia fans-fans lama mereka.
"Kami mengharapkan Boyzone dari beberapa segi nilai jual, segi nostalgia adalah salah satunya. Nilai yang kami dapatkan ternyata adalah yang terbesar dibanding sebelumnya," tutur juru bicara Seatwave.

"Permintaan yang lebih besar dari gabungan One Direction dan The Wanted adalah luar biasa, mereka adalah dua boyband paling populer saat ini," tambahnya.
Boyzone bakal menggelar tur tahun ini. Panggung pertama mereka adalah Belfast's Odyssey Arena pada tanggal 29 November mendatang. Tur ini bakal berakhir pada tanggal 22 Desember di Manchester. (dgs/adb)

Lihat profil: Boyzone, One Direction, The Wanted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar