One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 08 November 2012

One Direction: The Wanted Yang Memulai Rivalitas!

Bila The Wanted masih malu-malu mengakui rivalitas mereka dengan One Direction, maka hal sebaliknya diucapkan Louis Tomlinson. Salah satu personel One Direction ini malah terang-terangan mengakui rivalitas itu dimulai oleh The Wanted.
Menurut Liam, awal rivalitas itu terjadi ketika para personel The Wanted mengeluarkan kalimat-kalimat buruk untuk mereka kepada pers. "Aku ini berbicara lebih terbuka tentang ini karena ini memuakkan," ujar Louis.
Louis sendiri mengaku bahwa dirinya sempat respek terhadap para personel The Wanted. Bahkan ia sempat menikmati salah satu single andalan The Wanted, All Time Low saat baru saja lulus dari audisi pertama X Factor.
"Aku ingin ketika aku baru saja lulus audisi pertama X Factor dan aku mendengarkan All Time Low untuk pertama kalinya. Aku rasa ini adalah lagu bagus dari band yang bagus. Kami menemui mereka di sebuah konser, mereka menyenangkan," kenang Louis.
Namun awal manis itu berakhir buruk ketika Louis merasa para personel The Wanted sering berbicara buruk tentang mereka di media. Itu yang menyebabkan Louis menilai The Wanted lah yang memulai rivalitas.
"AKu pikir, jika kamu ingin melakukan persaingan, maka ayo lakukan. Kami tidak takut dengan rivalitas," tutur Louis. (dgs/adb)

Lihat profil: One Direction, The Wanted, Louis Tomlinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar