One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Selasa, 27 November 2012

One Direction 'Grogi' Kolaborasi Dengan Jay Z Hahahaaa :D

One Direction boleh berbangga memiliki fans yang sangat melimpah di seluruh dunia. Namun untuk urusan musik, ternyata boyband asal Inggris ini masih kurang percaya diri. Bahkan mereka merasa belum pantas untuk berkolaborasi dengan musisi sekelas Jay Z.
"Aku bakal senang bila bisa berkolaborasi hip hop dengan Jay Z," ujar salah satu pentolan One Direction, Liam Payne. "Tapi aku tak tahu bagaimana caranya berbicara dengannya, aku rasa dia orang yang galak," jelas Liam pada MTV News seraya bercanda.
Meski tampak 'grogi' dengan nama besar Jay Z, Liam masih berharap suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan suami Beyonce tersebut. "Aku suka Jay Z. Tapi ada yang mengganggu kami, kami masih kurang keren, tapi aku harap kami bakal bisa (kolaborasi)," tambah Liam.
Sentuhan tangan dingin Jay Z memang sudah tidak usah diragukan lagi. Tak heran bila One Direction pun ingin bekerja sama dengan Jay Z. Ya, semoga kolaborasi itu segera terlaksana :) (cfm/adb)

Lihat profil: One Direction, Jay Z, Liam Payne, Beyonce Knowles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar