One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 20 Oktober 2012

One Direction Masih Sering Grogi di Panggung :(

Tiap penyanyi biasanya punya cara tersendiri untuk mengatasi rasa nervous di atas panggung. Begitu pula dengan boyband yang tengah naik daun ini, One Direction. Menurut mereka, mengonsumsi permen adalah salah satu cara mengatasi demam panggung.
Walau telah malang melintang di panggung dunia, boyband beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini masih sering merasakan deman panggung. Karena itu pula mereka mengaku siap mengantisipasi hal-hal buruk di tur promo album baru TAKE ME HOME.
"Kadang aku merasa sakit sebelum naik ke atas panggung. Aku suka memompa semangat sebelum naik ke atas panggung," ujar Harry pada Majalah British.
Niall yang saat itu berada di samping Harry lantas menambahkan bahwa ia lebih memilih mengonsumsi permen. "Aku mengonsumsi Haribo (merek permen) sebelum tampil di panggung," sahutnya.
"Menurutku bagian paling berat saat tur adalah jauh dari rumah dan rindu pada keluarga serta kawan kita," tambah Zayn.
"Tapi, aku akan keliling dunia dengan para sahabatku (personel One Direction), jadi kami tetap selalu berpikir positif dan fans sangat membantu kami," tutur Zayn  (mcn/adb)

Lihat profil: One Direction, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar