One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 20 Oktober 2012

Dicela, Bassist Van Halen Balas Kelakuan One Direction di Twitter

Boyband dan band tentu saja merupakan hal yang sangat bersebrangan di dunia musik. Boyband identik dengan wajah tampan, sedangkan band kerap dikaitkan dengan kualitas lagu. Maka tak heran bila keduanya kerap dianggap tak bisa akur. Penilaian ini diperkuat dengan kejadian yang menimpa personel Van Halen dengan One Direction.
Kejadian itu bermula ketika Wolfgang Van Halen, bassit Van Halen bertemu dengan salah satu personel One Direction di sebiah lobi hotel. Remaja yang juga anak gitaris Van Halen, Eddie Van Halen mengaku ia baru saja dicela oleh personel One Direction. Sayangnya Wolfgang tidak dijelaskan kalimat celaan tersebut.
Kesal dicela oleh personel boyband fenomenal asal Inggris tersebut, Wolfgang lansung menumpahkan perasaannya di Twitter. Sangat jelas bila Wolfgang tidak main-main, bahkan ia tampak marah.
“Fakta menyenangkan: Baru saja dihina oleh boy band buruk One Direction di lobi hotel kami pagi ini! Salam Birmingham!” tulisnya di Twitter, Selasa (16/10).
Berusaha meyakinkan followernya, Wolfgang kembali melontarkan twitnya. “Ini bukan lelucon. Itu benar terjadi. That group of kids in One Direction were dickheads to @IIEROCKII @GWDrums and I,” tulisnya lagi sambil menyisipkan akun gitaris Creed, Eric Friedman, dan drummer Garrett Whitlock.
Seolah belum puas, Wolfgang kembali melampiaskan isi hatinya, bahkan kali ini lebih menohok. "Mereka menyebutnya dengan nama itu karena semua rambut mereka menunjuk ke satu arah," tulisnya menyindir gaya rambut dan nama One Direction. (twt/adb)

Lihat profil: One Direction, Van Halen, Eddie Van Halen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar