One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Rabu, 31 Oktober 2012

[Foto] Gita Gutawa Temui Personel One Direction di London :)

Gita Gutawa mendapat pengalaman yang tak akan mungkin ia lupakan. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia ini mendapat mandat dari labelnya untuk melakukan interview dengan boyband fenomenal asal Inggris, One Direction.
Putri Erwin Gutawa ini memang sedang berada di Inggris untuk menyelesaikan kuliahnya. Mungkin itu juga yang menjadi pertimbangan label untuk mengutus penyanyi bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini. Gita akhirnya menemui kelima personel One Direction di London.
"On the train to London to meet with you-know-who! Excited!" tulis Gita di akun Twitternya. "Sudah sampai di tempat wawancara. Aaa degdeg-an! Wish me luck, directioners!" tulisnya beberapa saat kemudian.

@foto: Twitter Gita Gutawa
Gita Gutawa juga beberapa kali mengunggah fotonya selama interview. Dari foto yang diunggah Gita, sangat tampak keakraban dari bintang-bintang beda negara ini.
"Tunggu liputan lengkapnya, soon! Btw, mereka sempet ngomong bahasa Indonesia loh untuk para directioners Indonesia. ;)," tulis Gita pada 2,5 juta followernya.

@foto: Twitter Gita Gutawa (twt/adb)

Lihat profil: Gita Gutawa, One Direction, Erwin Gutawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar