One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 04 Juni 2012

Zayn Malik alami kecelakaan sepeda motor :(

Syuting video klip yang dijalani One Direction baru-baru ini ternyata tak sepenuhnya lancar. Zayn Malik bahkan dikabarkan sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai Vespa. Bagaimana bisa?
Hal itulah yang diungkapkan Zayn saat diwawancarai majalah Sunday. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pria yang juga mempopulerkan What Makes You Beautiful tersebut sempat kehilangan kendali sehingga mengemudikan skuter antik tersebut.
"Aku menghancurkan satu Vespa. Aku bahkan membuat suara yang lebih glamor dari yang seharusnya. Aku hilang arah dan mulai menggila, berjalan hingga dua meter dan menghantam kerikil. Padahal Vespanya limited edition dan harganya mahal. Mereka harus mengecatnya dengan warna merah untuk menutupi goresan," kenangnya.
Untungnya, kecelakaan itu tidak parah. Walaupun kendaraan yang ditungganginya rusak, Zayn yang ternyata belum pernah mengendarai Vespa itu tidak mengalami cedera serius. Dia masih bisa melanjutkan aktivitas setelah insiden itu.
"Dia belum naik skuter sebelumnya, lalu dia memakai kendaraan baru itu dan menabrakkannya," imbuh Liam Payne, personil One Direction lainnya.Kian kli hati2 ya?  (ace/ris)


Lihat profil: Zayn Malik, One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar