One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 04 Juni 2012

One Direction akan ajak Eminem kolaborasi Bray

Boyband yang sedang berada di puncak karirnya, One Direction, menyebutkan bahwa berkolaborasi dengan Eminem akan menghasilkan sebuah karya yang unik. One Direction memang sedang sibuk menyiapkan album barunya dan Niall Horan berambisi untuk berkolaborasi dengan musisi yang 'aneh'.
"Ini akan menjadi aneh ketika kami bekerja sama dengan Eminem. Kamu harus berpikir di luar paten! Bisakah kamu membayangkan One Direction (berkolaborasi) dengan Eminem? Itu akan jadi sesuatu yang unik," tutur Niall.
Sebenarnya agak sulit membayangkan bad boy macam Eminem bisa berkolaborasi dengan boyband seperti One Direction. Namun para personel One Direction dapat mengandalkan anak Eminem, Hailie Jade Mathers, yang merupakan fans berat mereka. Sebelumnya Hailie sempat mengunggah sebuah video di mana ia menyanyikan lagu One Thing milik One Direction.
One Direction sendiri mengaku sedang menikmati momen-momen pengerjaan album baru mereka walau sebenarnya ada beban berat akibat kesuksesan album pertama mereka.
"Kami menulis lagu sebanyak yang kami bisa. Ada satu lagu spesial yang membuat kami benar-benar gembira dan ingin merekamnya sesegera mungkin. Kami membutuhkan waktu untuk menyelesaikan album ini secepatnya. Ada semacam tekanan pada album kedua ini, ini harus lebih besar dari album pertama," jelas Niall panjang lebar. (dgs/adb)


Lihat profil: One Direction, Eminem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar