One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 04 Juni 2012

Kasabian frustasi tentang suksesnya One Direction

Tidak bisa dipungkiri, boyband sudah memasuki eranya. Meski kerap dihujat, boyband terus menjamur, bahkan sampai meraih kesuksesan. One Direction misalnya, yang memiliki jutaan penggemar saat ini. Bahkan nama mereka di Amerika cukup diperhitungkan. Tapi di balik kesuksesan itu, ada yang merasa tidak adil.
Salah satunya adalah vokalis Kasabian, Tom Meighan. Ia mengaku frustasi lantaran boyband yang digawangi Zayn Malik dkk itu bisa cepat sukses menggebrak di Amerika, sedangkan band miliknya harus ekstra bekerja keras lewat berbagai tur konser.
"Benar-benar frustasi melihat five little d**ks seperti mereka merajai Amerika," ujar Meighan, "Mengerikan memang, tapi kita harus menerimanya!"
"Oh Tuhan, mereka itu boyband! Dan selalu saja ada tempat untuk boyband. Mereka masih anak-anak, biarkan mereka makan permen saja," omel sang frontman yang dilansir Digitalspy dari Gigwise.
Meighan tak bisa menyembunyikan kejengkelannya pada One Direction. Apalagi, dalam 8 minggu terakhir ia dan Kasabian memang harus ekstra bekerja keras menjalani tur konser di berbagai tempat. "Ini hal terberat yang kami jalani. Kami bisa sih, kami berhasil melewati teror itu. Tapi kami harus terus melakukannya, lagi dan lagi," gerutunya.
Kasabian sendiri baru akan meluncurkan album live terbaru mereka pada 25 Juni mendatang. Album berjudul LIVE! LIVE AT THE O2 tersebut berisi rekaman show mereka di London Arena bulan Desember tahun lalu. (dgs/boo)


Lihat profil: One Direction, Zayn Malik, Kasabian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar