One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 09 April 2012

Zayn Malik Bawa Boyband Eropa Kuasai Twitter ;)

Boyband sepertinya mulai mendapatkan tempat di kalangan penikmat musik dunia. Setelah serangan boyband asal Korea Selatan mendunia, seperti Super Junior. Kini salah satu boyband juga muncul dari daratan Eropa, yakni One Direction.
Boyband Inggris-Irlandia yang beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini mampu meraih popularitas di dunia Twitter setelah terbentuk melalui audisi THE X FACTOR Inggris.
Salah satu personilnya, Zayn Malik, remaja kelahiran Pakistan, 12 Januari 1993, dan beragama Islam tersebut, sepertinya mendapatkan perhatian yang luar biasa dari penggemar. Zayn memang dikenal sebagai remaja pemalu yang sangat pendiam namun keren.
Terbukti, sekitar pukul 21.00 WIB, topik INZAYN FOR MALIK berhasil masuk ke jajaran Trending Topic World Wide Twitter. Topik yang sepertinya berawal dari akun resmi One Direction yakni @onedirection itu mampu membuat fans Malik menjadi antusias.
Seperti yang mereka posting, bahwa One Direction kini sedang berada di Belanda untuk acara sesi foto sekaligus bertemu dengan fans mereka. One Direction sendiri sudah memiliki penggemar yang cukup fanatik di Inggris, dan setelah akun tersebut memposting beberapa foto mereka di Belanda, dalam hitungan detik, ribuan fans mereka langsung meretweeted dan saling berkomentar mengenai sosok Zayn Malik yang tampil cool dalam foto.
Beberapa komentar penggemar, selain menunjukan fanatisme mereka pada Zayn Malik, juga meminta One Direction untuk mengunjungi Belgia, Venezuela, Italia, Pakistan, Belanda, dan lainnya. Menunjukkan bahwa boyband ini siap mengguncang dunia.    (kpl/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar