One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 05 April 2012

One Direction Tolak Undangan Manggung di Rumah Presiden Obama

Hanya yang berani menolak undangan tampil ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Sebelumnya, Michelle mengundang boyband populer ini untuk tampil di White House pada hari Paskah yang jatuh tanggal 8 April depan.

Undangan itu diajukan istri Presiden Barack Obama ini setelah bertemu dengan One Direction di belakang panggung acara Kids' Choice Awards, 31 Maret lalu. Namun sayangnya, undangan itu harus mereka tolak karena bentrok dengan jadwal manggung di tempat lainnya.

Menurut sumber, para personil dikabarkan kecewa berat karena harus menolak dengan berat hati undangan tersebut. Namun mereka harus bersikap profesional dengan jadwal yang telah dibuatkan oleh manajemen sebelumnya. Oleh karena itu mereka mengatakan ingin tampil di sana lain hari.

Ketika hari Paskah, grup yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan dan Zayn Malik ini akan berada di Australia untuk mengisi acara di sana. "Dia (Michelle) mengundang mereka untuk tampil di White House saat Paskah. Itu merupakan sebuah kebanggaan," kata juru bicara One Direction. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar