One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 26 April 2012

Walau dituntut, One Direction tidak akan ganti nama

Tuduhan bahwa One Direction telah menjiplak nama sebuah grup asal Amerika Serikat ditanggapi cukup santai oleh para personel boyband asal Inggris ini. Bahkan mereka mengaku tidak akan mengganti nama kelompok mereka.
"Kami tidak tahu dengan apa yang akan terjadi nanti, tapi kami tidak akan mengubah nama kami," ujar Zayn Malik pada sebuah interview seperti yang dilaporkan di Harian The Sun.
Sebelumnya, Zayn Malik dan kawan-kawan sempat dilaporkan oleh sebuah grup asal Amerika yang merasa lebih dulu menggunakan nama One Direction. Bahkan mereka mengaku telah menggunakan nama tersebut sejak 2009 atau setahun lebih cepat dibanding One Direction versi Zayn Malik dan kawan-kawan.
Kasus ini makin menyeruak ke publik setelah pengacara 'One Direction asli', Peter Ross, membuat pernyataan menyudutkan Zayn Malik dan kawan-kawan. Menurut Ross, pihaknya telah menawarkan jalan damai untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun karena tidak ada tanggapan maka Ross bersiap untuk menuntut boyband yang sedang naik daun tersebut.
(sun/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar