One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Rabu, 15 Mei 2013

Vokalis The Vaccines Bangga Kerja Sama Dengan One Direction :)

Vokalis band The Vaccines, Justin Young baru-baru ini mengapresiasi One Direction. Justin menilai bahwa Niall Horan dan Harry Styles adalah penulis lagu yang berbakat.
Hal tersebut ia lontarkan setelah bekerja bersama mereka. Young baru saja menghabiskan waktu menulis lagu dengan Styles. Young kagum akan kecintaan Styles terhadap The Cribs. Seperti dilansir MTV News, Young benar-benar tertarik bekerja dengan mereka.
Justin Young
"Mereka berdua penulis alami. Aku suka menulis lagu dan mencintai musik pop, jadi proses itu menyenangkan. Awalnya aku pikir mereka akan kesulitan untuk membuat musik indie. Mungkin bekerja bersama mereka (One Direction) akan merusak kredibilitas saya, namun bukan The Vaccines," beber Justin Young.
Sebelumnya Justin telah membela keputusannya untuk bekerja sama dengan One Direction. Kali ini kepada NME, Young menyatakan tanggapan tentang kritik yang menghampirinya.
"Orang-orang tidak mengerti mengapa saya ingin bekerja dengan One Direction. Orang-orang itu berpikiran kuno dan sempit," pungkas Justin.

Simak juga:
Begini Cara Liam Payne Menikmati Norwegia
Anggun: Untuk Sukses Tak Harus Jadi Pemenang X Factor
[Video] Kejutan! One Direction Nyanyikan 'My Heart Will Go On'

  (nme/kid)

Lihat profil: One Direction, Niall Horan, Harry Styles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar