One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Minggu, 26 Mei 2013

[Foto] Tur Spanyol, One Direction Mampir Markas Real Madrid

Tur ke Spanyol benar-benar dimanfaatkan maksimal oleh One Direction. Dalam kesempatan itu, mereka mengunjungi tempat latihan salah satu klub sepak bola paling sukses di dunia, Real Madrid, Kamis (24/5).
Sayangnya One Direction tidak full team, hanya ada Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson di sana. Kebetulan mereka merupakan penggemar sepak bola. Tak heran bila mereka dengan senang hati mengenakan jersey Real Madrid di sana.
@foto: Twitter Real Madrid
Dalam kesempatan itu, mereka sempat berbincang dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho yang didampingi staffnya. Tak ketinggalan para bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Kaka dan Michael Essien juga asyik menyambut tamu asal Inggris tersebut.
@foto: Twitter Real Madrid
"Kami berada di tengah Benua Eropa dalam rangka tur dan saat ini kami akan tampil di Madrid. Kesempatan itu datang, kami melihat para pemain Real Madrid, ini sangat menyenangkan bagi kami," ujar Niall.
@foto: Twitter Real Madrid
"Luar biasa rasanya menyaksikan  latihan mereka dan melihat pemain yang luar biasa. Kami adalah fans sepak bola dan Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia," tambah Niall.
Sementara itu Payne malah mengakui bahwa Ronaldo merupakan pemain favoritnya. Cristiano Ronaldo adalah pemain favoritku, yang terbaik di dunia," tutur Payne. (dgs/adb)

Lihat profil: One Direction, Liam Gallagher, Niall Horan, Louis Tomlinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar