One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 25 Maret 2013

Santapan Bergizi di Tur Dunia One Direction (-_-)

Menyadari bahwa kesehatan sangat penting, One Direction sepakat dengan manajemen menjaga aset tersebut sebaik-baiknya. Apalagi, menjalani tur dengan jadwal padat pasti sangat melelahkan.
Untuk antisipasi, manajemen dilaporkan menyewa seorang chef penuh waktu untuk serta dalam tur. Tujuannya, tentu saja memastikan asupan gizi kelima personel One Direction tetap terjaga.
Ada urusan kompleks di belakang masalah tur dan lain-lain! @www.thehothits.com
Chef yang beruntung itu adalah Sarah Nicholas, dari Sarah's Kicthen. Dilansir dari The Mirror, dia bertugas untuk mengatur jumlah nutrisi yang masuk ke tubuh Zayn Malik.
"Sarah sudah pernah bersama One Direction sebelumnya, dan dia menjadi semacam ibu pengganti, apalagi untuk Harry. Sarah berusaha memasakkan makanan kesukaan mereka, tetapi dalam versi lebih sehat, memakai bumbu-bumbu alami dan organik," kata sebuah sumber dalam.
Sayur dan buah untuk One Direction! @weheartit.com
"Sarah harus memasukkan banyak buah-buahan dan sayur, lalu menghindari es. Itu bukan pekerjaan mudah, tapi anak-anak One Direction menyukai Sarah," sambung sumber yang sama.
Boyband paling populer di dunia saat ini, One Direction, sedang dalam perjalanan tur mereka. 118 kota di sepanjang Inggris, dijadwalkan sampai Oktober mendatang. Dengan rancangan sepadat itu, kita tak mau Zayn sakit kan? (dgs/rea)

Lihat profil: One Direction, Zayn Malik, Harry Styles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar