One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Kamis, 14 Maret 2013

One Direction Dibuatkan Patung Lilin Madame Tussauds :)

Personel One Direction diukur untuk dibuatkan patung lilin figur mereka yang akan dipajang di museum Madame Tussauds. Dengan basis fanbase yang besar, para fans tidak akan kesulitan untuk 'bertemu' dengan grup vokal jebolan X Factor ini.
Pihak museum Madame Tussauds sudah mengkonfirmasi mengenai pembuatan kelima patung personel One Direction. Mereka juga sudah melakukan pengukuran badan semua anggota One Direction sebelum mereka melakukan tur dunia.
Harry diukur wajahnya
"Kami sudah pernah ke museum Madame Tussauds dan melihat berbagai figur dipajang di sana. Ini gila, karena sekarang kami diukur untuk dipajang di sana bersama patung lainnya,' ujar Harry.
Zayn menyatakan bahwa ini adalah kehormatan baginya dan One Direction
Zayn Malik mengamini ucapan Harry dan menambahkan bahwa ia sungguh bangga bisa menjadi salah satu bagian dari museum Madame Tussauds. Zayn mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang biasa, dan dibuatkan patung figur adalah kehormatan bagi dirinya dan rekan-rekannya di One Direction.
One Direction akan melakukan tur dunia yang dimulai di London, Inggris. Kemudian melanjutkan perjalanan ke New York, Amerika Serikat dan menjelajah dunia menuju Sydney, Australia. (dym/phi)

Lihat profil: One Direction, Zayn Malik, Harry Styles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar