One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Senin, 28 Januari 2013

One Direction Sukses Kalahkan Coldplay dan Maroon 5 :)

Boleh saja banyak orang yang menghujat One Direction, namun faktanya boyband asal Inggris ini terus mengibarkan prestasi. Terakhir, Harry Styles dan kawan-kawan merebut piala NRJ Music Awards 2013 untuk kategori Best International Group or Duo of the Year.
Tak tanggung-tanggung, dalam kategori ini One Direction sukses mengalahkan nama-nama besar. Bagaimana tidak, nama-nama nominator sekelas Coldplay, Carly Rae Jepsen, Owl City dan Maroon 5 harus rela dikalahkan One Direction.
NRJ Music Awards merupakan sebuah ajang penghargaan musik di Prancis. Ajang yang digelar sejak tahun 2000 ini termasuk memiliki gengsi cukup tinggi. Tak heran bila One Direction begitu bangga bisa membawa pulang piala.
"Aku harus mengucapkan banyak terima kasih untuk fans Prancis. Kami tidak akan bisa berada di sini tanpa kalian. Label kami di Prancis sangat luar biasa. Kami tidak bisa berbahasa Prancis. Kami tidak lahir di sini. Tapi disambut dengan baik di negara ini adalah luar biasa. Jadi terima kasih banyak," tutur Harry Styles di atas panggung.Lanjutkan prestasimu 1D :).
  (pcc/adb)

Lihat profil: One Direction, Harry Styles, Coldplay, Maroon 5, Carly Rae Jepsen, Owl City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar