One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 21 Juli 2012

One Direction bakal menyanyi lagu Rock !

Sepertinya ingin mencoba warna baru, One Direction mengumumkan mereka sedang mencoba menulis komposisi lagu rock untuk album terbaru. Kini, mereka bekerjasama dengan band soft-rock Boyce Avenue. "Kami bertemu untuk membicarakan ide dan konsep," kata salah satu personel Boyce Avenue, Daniel Manzano kepada Daily Star, "Kami punya studio musik di tepi pantai. Itu tempat keren kalau kamu mau datang dan bikin lagu bersama."
Walaupun demikian, rekan satu band yang juga saudara Daniel, Alejandro, menegaskan mereka tetap akan menyimpan lagu-lagu terbaik untuk album mereka sendiri.
"Kami menulis lagu untuk artis yang tak bakal kami sebut namanya. Tapi kami sendiri menyukai lagu itu, jadi akhirnya lagu itu masuk album kami," ujar Alejandro yang bertanggung jawab atas sektor vokal, gitar dan piano.
Dikabarkan, One Direction memang akan terbang ke Florida untuk bertemu dan merancang album bersama Boyce Avenue. Album kedua boyband ini diharapkan keluar di akhir tahun 2012.
Boyce Avenue adalah band rock asal Florida yang beranggotakan 3 kakak-beradik, yaitu Alejandro, Fabian serta Daniel Manzano. Mereka cukup berhasil di Amerika Serikat, dengan dua album (ALL YOU'RE MEANT TO BE, 2008 dan ALL WE HAVE LEFT, 2010) serta sejumlah mini album. (dgs/rea)


Lihat profil: One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar