One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Minggu, 01 Juli 2012

Harry jalan2 di LA dengan Ferrari sewaan

Harry Styles, personil One Direction terlihat berjalan-jalan di Los Angeles dengan mobil seharga Rp 1,9 miliar pada Selasa (26/6) siang. Padahal, Harry baru saja boleh mengendarai mobil pada Desember lalu saat usianya menginjak 18 tahun.
Selera Harry ternyata cukup tinggi untuk masalah mobil. Hal ini dikarenakan ia membawa Ferrari California convertible hitam yang memiliki mesin 4,3 cc dengan power steering.

Harry Styles dan Ferrari Sewaannya
Harry Styles dan Ferrari Sewaannya @Dailymail.co.uk
Hanya saja, Harry tidak membeli mobil mewah ini melainkan menyewanya dengan tarif sekitar Rp 16 juta - Rp 20 juta per hari. Juru bicara One Direction sendiri membenarkan bahwa Harry menyewa mobil sport ini sebagai moda transportasinya selama berada di Los Angeles.
Meskipun demikian, jangan salah mengartikan aksi sewa mobil Harry. Di Inggris, Harry memiliki Audi R8 Coupe seharga Rp 1,2 miliar dan Range Rover Sport seharga Rp 2,4 miliar.
Keberadaan Harry di Los Angeles ini bukan tanpa sebab. One Direction memang sedang merekam album baru mereka di sini selagi libur usai menyelesaikan konser tur mereka, Up All Night. (dym/gus)


Lihat profil: Harry Styles, One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar