One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Rabu, 26 Maret 2014

Mantan Personil Westlife Kecewa Dengan Penjualan Album One Direction?

Mantan personel Westlife, Kian Egan mengaku kecewa dengan penjualan album One Direction. Menurutnya apa yang telah dicapai oleh One Direction sangatlah miskin dibandingkan saat era Westlife dulu.
"Aku diberi tahu bahwa album One Direction terjual sekitar 700.000 copy di Inggris dan itu merupakan penjualan album terbesar tahun ini," paparnya.
Kian menilai bahwa itu tak sebanding dengan apa yang ia peroleh saat bersama Westlife. Terlebih saat ini One Direction tanpa kompetitor dan seharusnya mereka bisa menjual lebih dari apa yang Westlife peroleh.
"Di masa Westlife, apa yang diraih oleh One Direction miskin sekali. Kami bisa menjual 17 atau 18 juta per copy dan itupun banyak kompetitor seperti Blue, Steps, A1, S Club dan banyak lagi. Saat ini hanya One DIrection saja dan meraih penjualan sedikit, waktu benar berubah," ujarnya.
Kian Egan KecewaKian Egan Kecewa
Kian yang kini bersolo karir juga merasakan seretnya penjualan album. Meski sebagai seorang veteran, namun debut solo albumnya tak memalukan dan berada di peringkat Top 10 di Inggris minggu ini.

(dgs/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar