One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Sabtu, 04 Agustus 2012

Belum setahun, One Direction udah jual 12 juta karyanya!!!

Walau belum genap setahun menggempur industri musik internasional, One Direction telah sukses menjual 12 juta copy karyanya di seluruh dunia. Angka itu tentu saja masih bisa membesar mengingat pamor mereka yang masih terus melejit
Dari total 12 juta copy penjualan, delapan juta copy di antaranya merupakan penjualan single mereka, tiga juta lainnya didapat dari penjualan album, sedangkan sisanya adalah hasil dari penjualan DVD mereka.
One Direction mencetak rekor sebagai grup asal Inggris pertama yang menempati puncak tangga lagu Amerika Serikat lewat debut albumnya, UP ALL NIGHT. Selain menduduki puncak tangga lagu di Amerika, album ini juga menguasai posisi yang sama di 16 negara berbeda.
Sukses mereka akhirnya diganjar penghargaan oleh pihak label yakni Sony Music. Menanggapi sukses itu, Liam Payne pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu sukses grupnya.
"Kami memiliki tim yang luar biasa, orang-orang di sekitar kami berhak mendapatkan ini. Dan kami juga ingin berterima kasih untuk fans. Kami berhutang kepada mereka," ujar Liam Payne.
(dgs/adb)


Lihat profil: One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar