One Direction


WELCOME TO MY BLOG (DIRECTIONERS)

Jumat, 30 Maret 2012

The Wanted: Kg Bersaing Dengan 1D


Selain One Direction, boy band asal Inggris yang sedang populer di luar negaranya sendiri adalah The Wanted. Max George, Jay McGuiness, Siva Kaneswaran, Tom Parker, dan Nathan Sykes juga semakin terkenal di Amerika. Malah gosipnya, mereka sering nge-date sama para fans dari Amerika.

"Iya, kadang kami hang out sama mereka (fans Amerika). Sempat ada salah paham, orang mengira kami nge-date sama cewek di bawah umur. Tapi orang-orang harus tahu kalau fans kita kan enggak semuanya masih anak-anak. Ada juga yang sudah dewasa," jelas Jay.

Karena debut di waktu yang berdekatan dan sama-sama berasal dari Inggris, banyak yang menggosipkan kalau The Wanted dan One Direction bersaing. Tapi kalau Jay bilang, mereka enggak pernah menganggap One Direction saingan.

"Kami ikut senang One Direction juga terkenal di Amerika. Tapi kami dan mereka sama sekali tidak punya kesamaan jadi kami bukan saingan," ungkap Jay. "Mereka punya gaya mereka sendiri, mereka selalu tampil sempurna. Kami enggak bakal bisa begitu. Kita punya tempat masing-masing, jadi kami sih selalu mengharapkan yang terbaik buat mereka," tambah dia lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar